Jumat, 01 Februari 2019

Hobi Baca dan Ingin Sekalian Belanja Lakukan di Mal Ini

Hobi Baca dan Ingin Sekalian Belanja Lakukan di Mal Ini

Banyak cara untuk menarik pengunjung kembali ke pusat perbelanjaan. Salah satunya yang dilakukan pengelola mal di China, CityOn. Xi'an bekerja sama dengan platform berbagi audio, Himalaya untuk membangun perpustakaan audio pertama di China. 

Perpustakaan ini nantinya akan berada di tengah pusat perbelanjaan. Langkah ini bertujuan agar pengunjung mal dapat berbelanja sekaligus menikmati pengalaman budaya dan sastra saat berada di lokasi. 

Sebagai platform berbagi audio yang terkenal di China, Himalaya saat ini memiliki lebih dari 480 juta pengguna. Baca juga: Libur Akhir Tahun, Kunjungan Mal di Solo Meroket Tajam Pelanggan nantinya dapat memindai kode QR saat masuk ke perpustakaan audio. 

Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan akses gratis ke semua buku audio yang tersedia, seperti literatur, pendidikan, makanan dan minuman, traveling, Novel, fiksi, dan sebagainya. 

City On dan Himalaya juga telah mengembangkan layanan interaktif berupa kartu audio di mana pelanggan juga dapat membuat sendiri kartu ucapan untuk dikirim ke orang lain. Selain itu, Himalaya juga membuat channel radio khusus bagi CityOn. 

Dengan channel ini, pengunjung dapat menerima pesan, mendapatkan informasi mengenai merek tertentu, hingga layanan yang diberikan pihak mal. "CityOn akan selalu berada di garis terdepan dalam indusri ritel," ujar General Manager CityOn, Xu Jing Dong. 

Dia menambahkan, mal ini juga telah meluncurkan beberapa layanan lain seperti, fasilitas pengisian bahan bakar sepeda motor dan tempat pemberhentian sepeda listrik, serta beberapa layanan lain.

0 komentar:

Posting Komentar