Senin, 24 Juni 2019

Serunya Menikmati Panorama Keindahan Pantai Pangandaran

Serunya Menikmati Panorama Keindahan Pantai Pangandaran

Sesaat setelah Ujian Tengah Semester, saya dan teman-teman berencana untuk pergi ke Pantai Pangandaran. Lokasi ini kami pilih karena lokasinya yang cukup dekat dari Bandung dan keindahan pantainya yang memesona. Dengan begitu, kami pun segera menyiapkan berbagai persiapan seperti barang-barang pribadi, budget, transportasi, akomodasi, dan lain sebagainya. Agar bisa menghemat waktu dan tenaga, kami pun memesan hotel di Pangandaran menggunakan aplikasi Pegipegi.com.

Aplikasi ini tentu saja sangat mudah untuk digunakan, khususnya pada saat memesan Hotel di Pangandaran. Saat membuka aplikasinya, kami dapat memilih hotel yang kami inginkan. Namun siapa sangka, kami mendapatkan hotel dengan harga yang paling murah dengan fasilitas yang cukup lengkap. Dengan begitu, kami pun bisa lebih menghemat budget untuk liburan ke Pangandaran.

Pangandaran menjadi salah satu objek wisata yang kami pilih  diantara berbagai pilihan wisata bahari lainnya. Kami tidak sabar untuk segera menikmati keindahan alamnya dan juga berbagai wahana yang bisa memicu adrenalin. Kami pun berangkat dari Bandung sekitar pukul 4 subuh dan tiba di Pangandaran sekitar pukul 10 pagi. 

Rasa lelah selama di perjalanan terbayar dengan pemandangan Pantai Pangandaran yang sangat Indah. Dari kejauhan saja, kami sudah bisa melihat birunya air laut juga pasir pantainya yang membentang sangat indah. Di Pangandaran, kami bisa menikmati beberapa panorama keindahan alamnya, seperti:

1. Sunset dan Sunrise
Sunset dan Sunrise di Pangandaran akan terlihat sangat indah. Untuk melihat sunrise, tentu saja kami harus bangun lebih awal agar tidak melewatkan pemandangan yang indah tersebut. Jika mengabadikan momen ini dengan menggunakan fitur time-lapse pada video, maka proses penampakan matahari pun akan terlihat dengan jelas.

2. Lautnya yang biru
Gemuruh ombak di Pantai Pangandaran cukup membuat kami terpesona. Hal tersebut juga didukung oleh pantainya yang cukup jernih sehingga terlihat biru. Tentu saja banyak wisatawan yang memanfaatkan keindahan ini sebagai objek foto sebagai kenang-kenangan selama di Pangandaran. 

Selain itu, pantainya juga sangat bisa untuk dijadikan tempat bermain air dan berenang. Namun tetap harus hati-hati karena ombaknya yang cukup besar tidak menutup kemungkinan menggulung kami sampai ke tengah laut.

3. Pasir pantai yang menghampar luas
Pasir pantainya yang putih dan terhampar begitu luas membuat kami bisa bermain-main dengan leluasa di sekitar pantai Pangandaran. Disana, kami bisa membuat istana pasir dan mengubur badan kami masing-masing sebagai bahan candaan bersama teman-teman. Tak jarang jika kami sedang bermain disana, kami menemukan hewan umang-umang dengan berbagai bentuk yang sangat indah.Tentu saja hal tersebut membuat kami excited dan betah untuk berlama-lama disana.

Hamparan pasirnya yang cukup luas membuat foto kami menjadi lebih bagus dengan view yang cantik.

4. Wahana yang menyenangkan
Selain bisa menikmati keindahan alamnya, disini juga kami bisa menantang adrenalin dengan mencoba berbagai wahana di Pantai Pangandaran. Disini kami bisa mencoba wahana watersport seperti snorkeling, banana boat, diving, jetski dan lain sebagainya. 

Tentu saja kami tidak akan melewatkan momen yang jarang ini, apalagi jika dilakukan bersama teman-teman. Kami bisa melihat keindahan bawah laut, asyiknya menaiki banana boat, dan menikmati jetski yang cukup menegangkan. 

Selama kami di Pangandaran, banyak momen yang tidak bisa kami lupakan. Banyak aktivitas seru yang bisa kami lakukan bersama. Karena aktifitas yang begitu menguras tenaga dan waktu, maka gunakalanlah aplikasi Pegipegi.com untuk melakukan reservasi hotel di Pangandaran. Selain mudah dan cepat, transaksinya juga aman. Tunggu apalagi? 

Cara melakukan pemesanan hotel melalui Pegipegi.com sangat mudah. Kita bisa mengunjungi situs resminya, lalu mengisi kolom pencarian dengan informasi hotel yang dicari, tanggal check in/check out, jumlah tamu yang akan menginap hingga jumlah kamar yang dibutuhkan. Selanjutnya tinggal menunggu hasil pencarian. 

Ketika sudah di laman hasil pencarian, kita tinggal memilih hotel yang diinginkan. Lalu melakukan pembayaran, cukup mudah bukan? 

0 komentar:

Posting Komentar