Jumat, 30 Oktober 2020

6 Divisi Produk Makanan dan Minuman Olahan Mayora

6 Divisi Produk Makanan dan Minuman Olahan Mayora

Bicara mengenai produk makanan dan minuman di Indonesia, pastinya terdapat banyak sekali merek baik lokal maupun impor. Salah satu yang memiliki nama besar adalah produk Mayora. Aneka ragam produknya bisa ditemukan dengan mudah baik di warung biasa maupun di mini market maupun supermarket.

Sebagai salah satu produsen makanan dan minuman ternama, Mayora memang sudah memiliki beragam produk yang terbagi dalam lini-lini jenis makanan. Mulai dari biskuit hingga kembang gula.

Divisi Produk Makanan dan Minuman Mayora

Dalam usaha yang dikembangkan oleh perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1977 ini terdapat beberapa jenis lini usaha makanan dan minuman. Berikut 6 divisi produk makanan dan minuman Mayora:

1. Makanan Kesehatan

Sebagai salah satu produsen makanan dan minuman, Mayora turut mendedikasikan diri dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan memproduksi produk yang difokuskan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, seperti sereal dan air mineral.

2. Biskuit

Produk biskuit olahan Mayora bagi masyarakat Indonesia tidaklah asing lagi. Anda bisa menemukan biskuit seperti berbagai produk Roma, mulai dari marie, biskuit, malkist, dan lain sebagainya.

3. Wafer

Bukan hanya biskuit, produk Mayora berupa wafer juga laris manis di pasaran karena rasanya yang lezat dan harga terjangkau. Sangat cocok dijadikan teman minum teh atau kopi saat berkumpul bersama keluarga. 

Produk astor, wafello, superstar, dan berbagai macam wafer lainnya, termasuk produk baru Kalfa yang murah meriah, bisa Anda temukan dengan mudah di warung maupun supermarket. Rasanya yang enak sangat cocok untuk lidah Indonesia.

4. Kembang Gula

Produk kembang gula Mayora juga sangat mudah ditemukan di pasaran. Sebut saja Kopiko, permen kopi pertama di Indonesia. Siapa yang tak mengenal permen legendaris satu ini yang sudah ada sejak zaman dulu dan masih bertahan hingga masa kini.

5. Cokelat

Produk cokelat pabrikan Mayora juga menjadi salah satu produk yang mudah ditemukan di Indonesia. Contohnya cokelat Astor, Better, Superman, Bengbeng, dan Choki-choki, yang rasanya super enak dan menjadi idola kaum hawa di Indonesia. Sangat cocok produk-produk ini jika dihadiahkan kepada orang terkasih.

6. Kopi

Selain berbagai produk makanan, produk minuman Mayora juga tersebar luas di pasaran. Mulai dari minuman botolan hingga produk kopi sachet. Contohnya produknya seperti olahan kopi buatan Mayora adalah Torabika dengan berbagai varian rasanya, mulai dari kopi susu hingga kopi jahe.

Berbagai produk Mayora sudah memiliki nama besar di Indonesia dan sangat disukai. Baik produk makanan seperti biskuit, wafer, coklat, hingga kembang gula, bahkan produk olahan minuman seperti kopi susu hingga kopi jahe. Harganya yang sangat terjangkau membuat Anda bisa dengan mudah menemukan produk Mayora di pasaran.

0 komentar:

Posting Komentar