Senin, 26 Juli 2021

Rahasia untuk download IGTV Instagram videos dalam kualitas HD


Demi memenuhi keinginan pengguna Instagram untuk mengunggah video berdurasi panjang tanpa batasan waktu, Instagram mengembangkan fitur IGTV. Dari sana, pengguna dapat dengan bebas membuat dan memposting konten panjang di Instagram.

Namun, bagi pengguna IGTV, mereka sering mengeluh tidak bisa mengunduh video IGTV ke perangkat mereka, mereka hanya bisa menyimpannya di Instagram. Apakah Anda pengguna Instagram dengan masalah serupa?

Jika Anda juga mengalami masalah yang sama, ikuti artikel ini karena kami pasti akan membantu Anda mengatasi masalah ini. Artikel ini akan menyajikan rahasia untuk download video IGTV ke perangkat Anda dalam kualitas yang sangat baik.

Bagaimana cara mengunduh video IGTV ke perangkat?

Saat ini di pasaran sudah banyak tersedia layanan, aplikasi atau website yang dapat membantu pengguna Instagram mendownload video IGTV ke perangkat mobile. Namun, tidak semua metode efektif, mudah digunakan dan membatasi kesalahan.

Kami menguji berbagai metode dan menemukan layanan hebat. Itu SnapInsta- pengunduh IGTV favorit kami.

Sama seperti SnapSave.App, download video Facebook kualitas terbaik (hingga 4K). Berikut adalah metode terperinci untuk menggunakan SnapInsta.App untuk mengunduh IGTV:
  • Pertama, Anda harus pergi ke Instagram dan pergi ke halaman pengguna yang Anda ikuti yang menggunakan fitur IGTV.
  • Selanjutnya, klik ikon IGTV yang terletak di sebelah Reels dan pilih video yang ingin Anda unduh. 

  • Kemudian, cari dan klik ikon “…” di sudut layar video yang ingin Anda unduh.

  • Pilih salin tautan untuk mendapatkan URL video itu.
  • Buka browser perangkat Anda dan kunjungi situs web SnapInsta.
  • Pilih mode pengunduhan video IGTV dan rekatkan tautan video ke bidang "Tempel URL Instagram" dan tekan unduh.
  • Tunggu beberapa detik hingga video muncul lalu tekan “Download Video” hingga selesai.

Setelah video diunduh, Anda akan menemukannya di perpustakaan perangkat Anda. Jadi Anda dapat sepenuhnya menggunakan kembali video itu untuk tujuan yang berbeda atau meninjau video secara offline tanpa harus membuka Instagram untuk mencari.

Wawasan SnapInsta

SnapInsta adalah aplikasi online yang sangat berguna Instagram video downloader. Dengan antarmuka yang menarik dan pengoperasian yang sederhana, ini dianggap yang terbaik Instagram video download layanan hari ini.

Sebagai tambahannya download Instagram IGTV, SnapInsta juga memiliki fitur lain yang membantu Anda mengunduh baik foto maupun jenis video lainnya di Instagram seperti umpan video, cerita, Reel,... Oleh karena itu, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak layanan bagus. situs web untuk mendukung pemuatan semua konten di Instagram.

Secara khusus, ini Instagram downloader juga memungkinkan Anda untuk memeriksa kualitas, memastikan kualitas foto dan video yang maksimal, tanpa blur, fokus rusak, atau suara malu-malu. Oleh karena itu, menggunakan layanan ini sangat aman dan terjamin.

1. Mengakses situs web SnapInsta

Anda dapat dengan mudah mengakses SnapInsta di browser apa pun, di perangkat apa pun. Jika Anda menggunakan iPhone, buka Safari, jika Anda menggunakan Android, buka Google Chrome. Jika Anda menggunakan komputer atau laptop, buka Google atau CocCoc atau browser lain yang Anda gunakan. Kemudian Anda dapat mencari dan mengakses SnapInsta dengan mudah dan cepat.

Dengan SnapInsta Anda tidak perlu mendaftarkan akun atau membayar biaya selama proses pengunduhan. Jadi Anda sama sekali tidak perlu khawatir kehilangan informasi atau terganggu serta mahal untuk digunakan. Oleh karena itu, Anda dapat mengunduh semua yang Anda inginkan tanpa batas. Itu sangat menarik.

2. Download SnapInsta APK

Terkadang Anda mungkin merasa tidak nyaman untuk terus-menerus mengunjungi situs web SnapInsta. Kami akan memperkenalkan Anda ke SnapInsta versi APK untuk diunduh ke perangkat Anda agar nyaman digunakan.

Cara mengunduh APK SnapInsta

  • Anda bisa dengan mudah download SnapInsta APK ke perangkat Anda saat mengakses situs web SnapInsta di ponsel Anda dengan browser perangkat Anda.
  • Anda kemudian akan diminta untuk mengunduh SnapInsta ke perangkat Anda. Anda hanya perlu memilih "Instal" untuk mengunduh perangkat ke perangkat Anda.

Fitur khusus dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu mendaftar akun sama sekali. Selain itu, antarmuka aplikasi benar-benar mirip dengan antarmuka situs web, sehingga Anda dapat memanipulasinya dengan mudah.

Kesimpulan

Rahasia download video IGTV telah terungkap dengan sangat rinci dalam artikel. Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda pasti akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. SnapInsta adalah IGTV downloader terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda, tetapi jika Anda tahu mana yang lebih baik, beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Terima kasih telah menonton.

0 komentar:

Posting Komentar