Rabu, 08 September 2021

Tanpa Ribet, Berikut 5 Langkah Mudah Menabung di HSBC Advance


Bagi sebagian orang menganggap menabung merupakan sebuah beban untuknya. Tapi tenang, HSBC Advance adalah solusi keuangan komprehensif yang disediakan bagi Anda yang ingin mewujudkan kebebasan finansial melalui beragam produk tabungan, investasi dan asuransi pilihan. Lalu apa sajakah langkah mudah agar Anda bisa menjadi menabung di HSBC Advance? Anda pun bisa menyimak 5 langkah berikut ini.

Apa Saja 5 Langkah Mudah Menjadi Nasabah di HSBC Advance?

1. Melakukan Pendaftaran

Datang langsung ke kantor pusat HSBC atau download aplikasi HSBC Mobile Banking melalui Playstore /App-Store. Lalu lengkapi persyaratan dokumen yang diperlukan seperti, KTP & NPWP (dan untuk WNA dibutuhkan Paspor, KIMS atau KITAS & NPWP.  Isi berkas yang diperlukan dan mulailah untuk menabung pada HSBC Advance dengan isi saldo awal Rp.500.000 hingga seterusnya.

2. Pilih Jenis Rekening

Untuk pilihan dan jenis tabungan juga sangat beragam. Ada Rekening Tabungan Rupiah, Rekening Giro Rupiah, Deposito Rupiah, Rekening Tabungan Mata Uang Asing, Deposito Mata Uang Asing, HSBC High Rate Savings, dan Smart Money. Aktifkan juga rekening High Rate Savings melalui ponsel Anda, dan dapatkan juga cash back hingga Rp 100.000.

3. Lakukan Transaksi

Menabung dan memakai Kartu Debit HSBC dalam setiap transaksinya bisa dapat cash back Rp 50.000. Anda juga lebih mudah dalam melakukan transaksi dimana saja. Bisa melalui kantor cabang, ATM bersama dan prima di seluruh wilayah Indonesia. Bisa juga dengan cara yang lebih mudah yakni, dengan melakukan transaksi lewat smartphone Anda.

4. Apply Kartu Kredit 

Selain itu, menabung di HSBC Advance juga tersedia fitur Apply kartu kredit di aplikasi HSBC Mobile Banking. Gunakan Apply kartu kredit untuk membantu keuangan bisnis Anda. Adapun jenis kartu kredit yang ditawarkan seperti HSBC Premier,HSBC Visa Signature, HSBC Visa Platinum, HSBC Platinum Cash Back dan Gold card. Adapun syarat yang harus diunggah seperti KTP, NPWP, SIUP dll. 

5. Pakai Kartu Kredit HSBC VISA Platinum

Setelah Apply kartu kredit, Anda juga bisa pakai kartu kredit HSBC Visa Platinum dan dapatkan cash back hingga Rp 100.000. Kartu kredit visa memberikan kemudahan dan keamanan untuk Anda dalam melakukan transaksi pembelian, membayar tagihan, atau mendapatkan pinjaman uang tunai. Selain pembayaran yang mudah dan fleksibel, banyak juga reward dan cashback yang akan Anda dapatkan.

Dengan menabung di HSBC Advance, Anda mendapatkan pelayanan perbankan yang smart, praktis dan hemat, yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Seperti melakukan transaksi transfer hingga 30x /bulan melalui mobile banking atau atm bersama.  Anda juga dapat memantau dan mengelola tabungan dalam 12 mata uang, dan semua fiturnya sudah dipermudah lewat layar ponsel kita. 

Selain itu, dengan adanya wealth manager juga dapat membantu proses keuangan harian Anda. Pantau dan kelola keuangan Anda sendiri melalui fitur Wealth Dashboard dengan Investasi ringan dalam beragam pilihan  mulai dari Rp. 500.000/ bulan, dan asuransi premi mulai dari Rp. 1 juta/ bulan. Solusi terbaik untuk membangun masa depan keluarga dengan Menabung di HSBC Advance.

Nah, itu tadi 5 langkah mudah yang bisa Anda coba untuk mulai menabung dan mulai mengatur keuangan harian Anda atau keluarga dengan HSBC Advance. Selain itu setiap proses transaksinya juga sangat mudah dan terjamin keamanannya. Karena sudah tercantum di badan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang ada di Indonesia. Kini menabung menjadi mudah walau hanya dari rumah.

0 komentar:

Posting Komentar