Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip Deretan Fakta Menarik Mengenai Nina Chen Sulam Alis

 
Setiap orang khususnya para wanita tentunya ingin selalu tampil cantik dan menawan. Salah satu hal yang sering diperhatikan dalam penampilan wanita adalah pada bagian wajah. Bagian wajah yang paling penting adalah alis. Pasalnya, bentuk alis yang menawan dapat memancarkan raut wajah yang cantik. Nina Chen Sulam Alis merupakan salah satu tempat yang dapat memperindah alis anda.

Deretan Fakta Menarik Dari Sulam Alis Nina Chen 

1. Berawal Dari Make Up Artist

Nina chen merupakan seorang make up artist yang dapat membuat tampilan alis anda menjadi lebih cantik. Layanan sulam alis yang bisa anda dapatkan dari make up artist yang satu ini juga cukup beragam. Sebelum setenar sekarang, nina chen ini ternyata memiliki deretan fakta yang cukup menarik. Salah satu fakta tersebut adalah usahanya berawal dari make up artist. 

Nina chen memang sudah lama berkarir pada dunia kecantikan. Pada awalnya, Nina Chen menamai gerai nya yakni dengan sebutan Beautybar.nc. Ia telah menggeluti dunia make up kurang lebih selama 7 tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Nina cen sudah pernah bekerja sama dengan banyak super model dan selebriti. 

Karena telah lama berkarir di dunia kecantikan, membuatnya tersadar bahwa kecantikan yang maksimal akan terpancar pada raut wajah wanita apabila membenahi tampilan alisnya. Mengingat akan hal tersebut, make up artist yang satu ini merubah nama usahanya menjadi Nina Chen Sulam Alis pada Januari 2021. 

2. Berawal Dari Otodidak

Nina chen merupakan seseorang yang selalu memberikan hasil yang terbaik dan tidak pernah mengecewakan pelanggannya. Hasil dari setiap pekerjaannya selalu detail dan rapi, sehingga pelanggan merasa puas. Jika melihat hal tersebut, tentunya anda akan berpikir bahwa dulunya tokoh yang satu ini menjalankan sekolah keahlian atau kursus kecantikan. 

Padahal sebenarnya tidak, Nina Chen mempelajari dunia kecantikan ini secara otodidak melalui video YouTube. Seiring berjalannya waktu, Nina Chen terus mempraktekkannya dan skillnya semakin bertambah. Tak hanya itu saja, tokoh make up artist yang satu ini juga kerap memenangkan beberapa kejuaraan, contohnya saja seperti ajang Bubah Alfian Squad vs Nivea. 

3. Membuka Kelas Kursus 

Tak hanya memiliki usaha Nina Chen sulam alis, ternyata make up artist yang berasal dari jawa timur ini membuka tempat kursus. Berbekal dari kemampuan dan pengalamannya, menjadikan Nina Chen bersedia untuk membagikan ilmu yang dimilikinya kepada orang lain. Dengan adanya tempat kursus tersebut, semoga dapat membantu orang lain yang ingin berkarir di bidang kecantikan.

4. Chemistry Dengan Pelanggan

Fakta menarik berikutnya dari make up artist yang satu ini adalah chemistrynya dengan pelanggan. Salah satu hal yang menjadikan Nina Chen ini sering dicari oleh pelanggan dan menjadi make up artist terbaik di Surabaya yakni karena kemampuannya yang baik dalam membangun chemistry dengan pelanggan. Hal tersebutlah yang menjadikan pelanggan merasa puas dengan pelayanannya. 

Tak hanya itu saja, Nina Chen sulam alis selalu memperhatikan hasil dari pekerjaan sulam alisnya. Hal tersebut bertujuan supaya pelanggan bisa mendapatkan alis yang terbaik. Terlebih, kesterilan bahan dan alat juga selalu terjaga, sehingga anda tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan jasanya. Pasalnya, setiap pelanggan yang akan melakukan sulam alis akan menggunakan jarum yang baru. 

Itulah deretan informasi mengenai salon kecantikan yang memiliki layanan sulam alis. Dengan adanya informasi tersebut semoga dapat anda jadikan sebagai referensi saat ingin mempercantik alis anda. Dengan melakukan sulam alis pada orang yang ahli seperti Nina Chen, anda bisa mendapatkan bentuk alis yang cantik dan menawan. 

Posting Komentar

0 Komentar