Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Poin yang Perlu Mendapat Perhatian Ketika Memilih Botol Sabun Mandi

grinnliving.com

Botol sabun merupakan item yang jangan sampai terlupakan ketika membeli perlengkapan kamar mandi. Untuk menghemat pengeluaran, bisa membeli sabun mandi cair dalam ukuran besar atau kemasan isi ulang. Menyimpannya dalam botol di kamar mandi akan memudahkan ketika ingin menggunakannya. 

Pemilihan botol tempat sabun mandi yang tepat bukan hanya membuat terlihat rapi, tetapi juga dapat sebagai hiasan. Ada banyak model yang bisa disesuaikan dengan konsep kamar mandi. Jika minimalis, produk berbentuk simpel paling tepat.

Cara Memilih Botol  Tempat Sabun

Untuk memilih botol tempat sabun yang tepat, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian. Sebelumnya kamu bisa mencari referensi akan mendapatkan produk sesuai keinginan. Jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan konsep kamar mandi.

Dimana akan meletakkannya

Penempatan botol sabun akan mempengaruhi pilihan bentuk dan desainnya. Ada jenis yang cara meletakkannya dengan menempelkan di dinding. Jika di dinding maka model dispenser paling tepat. Cara mengeluarkan isinya dengan menekan bagian tutupnya. Ada yang lubang untuk keluar sabun di bagian atas, ada juga yang di bagian bawah.

Kamu bisa menempelkan di dekat shower agar praktis dan mudah untuk mengambil isinya ketika mandi. Untuk bentuknya, biasanya berupa kotak yang simpel.  Jika akan meletakkan di rak atau atas washtafel pilihan modelnya lebih banyak. Biasanya cara mengeluarkan isinya dengan menekan bagian luabang atau membuka tutupnya dan menuangkan secara manual.

Perhatikan bentuknya

Bentuk botol sabun mandi bermacam-macam. Bukan hanya kotak atau bulat, namun banyak yang memproduksi model asimetris yang bisa mempercantik kamar mandi. Ada juga yang memproduksi model seperti binatang, buah atau karakter yang lucu dan menarik. 

Manual atau otomatis

Jenis botol untuk sabun dengan model otomatis memudahkan untuk mengeluarkan isinya. Sistem kerjanya berdasarkan sensor. Jika meletakkan tangan di bawahnya, maka cairan sabun dengan sendirinya akan keluar.

Selain praktis, menggunakan dispenser sabun model ini juga lebih hemat karena cairan yang keluar bisa diatur secukupnya. Anak-anak pun lebih mudah mengambilnya ketika akan mencuci tangan atau mandi, tidak perlu menekan atau membuka tutupnya.

Mengeluaran cairan atau busa

Meski isi dalam botol khusus sabun mandi berupa zat cair namun ketika menekannya tidak selalu keluar cairan. Ada botol yang dapat mengeluarkan sabun dalam bentuk busa, sangat praktis dan hemat. 

Tempat penyimpanan ini akan mengubah cairan sabun menjadi busa yang mempunyai daya untuk membersihkan sama kuatnya. Kamu tidak perlu menambahkan air dan menggosok telapak tangan untuk mendapatkan busa pembersih. Tekstur yang dihasilkan juga lembut, terasa nyaman ketika menyentuh kulit.

Ukuran

Untuk ukuran botol sabun bermacam-macam. Mulai dari 200 ml, 500 ml bahkan lebih besar. Ketika akan membelinya, bisa menyesuaikan jumlah anggota keluarga dan berapa lama ingin mengisinya kembali. Tidak sedikit yang lebih menyukai botol berukuran kecil karena terlihat unik dan menarik. Namun menjatuhkan pilihan pada ukuran yang besar juga bisa menjadi pilihan tepat. 

Banyak orang yang bingung ketika memilih tempat berbelanja botol untuk sabun. Berbelanja secara online seperti di Grinnliving bisa menjadi pilihan tepat karena praktis dan cepat. Produk yang tersedia juga bermacam-macam bentuk dan kualitasnya terjamin. 

Botol sabun bisa menjadi item untuk tempat meletakkan bahan pencuci tangan dan tubuh, sekaligus mempercantik kamar mandi. Pemilihan model dan jenisnya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Penyimpan sabun dengan model otomatis dapat membuat kamar mandi terlihat semakin elegan dan praktis.

Posting Komentar

0 Komentar