Ticker

6/recent/ticker-posts

8 Rekomendasi Sunscreen Yang Dapat Membuat Muka Cerah

beautynesia.id

Sunscreen atau sunblok atau atau tabir surya merupakan salah satu bagian dari skincare. Pada dasarnya, sunscreen berfungsi melindungi muka dari paparan sinar UV atau Ultraviolet yang dapat merusak kelembapan dan kesehatan kulit. Kulit yang terus menerus berpaparan dengan sinar matahari langsung apalagi teriknya siang hari, itu dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit Anda. 

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda tentu memerlukan tabir surya atau sunscreen yang mampu melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Namun jangan salah, tak hanya melindungi dari sinar UV, terdapat beberapa jenis sunscreen yang dapat dapat membuat kulit muka Anda cerah.

Nah, berikut ini terdapat 8 rekomendasi sunscreen yang dapat membuat muka cerah:

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

BLP X Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen ini cocok untuk kulit berminyak. Sunscreen ini memiliki kandungan nutrisi yang tahan keringan dan air. Selain melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen ini mampu merawat kulit dari jerawat dan mencerahkan kulit.

Lacoco Daily UV Counter SPF 50 PA++

Sunscreen Lacoco mampu mampu mengatasi kulit berminyak, jerawat, dan penuaan pada kulit. Tak hanya itu, kandungan licolice dan niacinamide dapat membantu mencerahkan kulit Anda.

Joylab Brighter SunDay SPF 50 PA++

Sama seperti Lacoco, sunscreen Joylab juga memiliki kandungan niacinamide yang mampu membantu mencerahkahkan kulit. Selain itu, Joylab juga mmapu meratakan rona wajah dan mengecilkan pori-pori.

BIORE UV Aqua Rich Watery Essence SPF 30

Suncreen Biore ini mampu mengatasi kusam dan membuat kulit sejuk karena kandungan micro capsule yang ada di dalamnya. Tekstur gel dan watery pada suncreen ini mampu melembapkan kulit dan sangat ringan ketika digunakan.

For Skin’s Sake (FSS) Weightless Sunscreen

Kandungan niacinamide yang terdapat pada For Skin’s Sake ini mampu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Selain melindungi dari sinar UV, kandungan nutrisi yang ada di sunscreen ini mampu menutrisi dan menyehatkan kulit Anda.

Skin Aqua Tone Up UV Essence Sunscreen

SPF 30 dan SPF 50 yang ada di sunscreen ini mampu menahan paparan sinar UV hingga berjam-jam. Krim tone up dalam sunscreen ini memiliki kandungan micro coated yang mampu meratakan warna dan mencerahkan kulit.

ERHA Acne Act Sun Friendly SPF 30 PA+++

Kandungan zinc gluconate pada sunscreen ini, mampu mengontrol minyak dan anti acne yang dapat mengatasi timbulnya jerawat. Selain itu kandungan niacinamide pada ERHA Acne dapat membantu mencerahkan kulit muka Anda.

AZARINE Aqua Essence Sun Shield Serum 

Sunscreen AZARINE ini sangat cocok digunakan bagi setiap jenis kulit. Kandungan ekstrak buah semangka, delima, dan air kelapa hijau mampu menutrisi kulit. Selain itu, penggunaan sunscreen ini tidak menimbulkan whitecast. Teksture AZARINE yang wattery dan seperti krim, menjadi sangat mudah dan ringan saat digunakan ke muka Anda.

Nah itulah 8 rekomendasi sunscreen yang mampu membuat kulit Anda cerah, selain fungsinya yang dapat menghalau paparan sinar UV. Sunscreen yang menjadi bagian dari urutan skincare ini, dapat membantu Anda dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Pasalnya, jika kulit Anda terus terpapar sinar UV itu dapat mengakibatkan kelembapan dan kesehatan kulit Anda menurun. Untuk lebih detailnya Anda bisa cek di laman beautyfree.co.id. untuk info mengenai skincare dan produk kecantikan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar