Ticker

6/recent/ticker-posts

Benefit yang Didapatkan Bekerja di Hotel Bali

hargabelanja.com

Bekerja di hotel menjadi hal yang diinginkan oleh sebagian orang. Hotel sendiri menjadi tempat yang efisien bagi orang-orang yang suka bepergian atau kunjungan ke wilayah-wilayah tertentu. Mereka biasanya menggunakan hotel sebagai fasilitas untuk beristirahat sebelum melanjutkan agenda atau rutinitas yang ingin mereka lakukan esoknya. 

Selain Anda berpikiran sebagai konsumen, mungkin Anda juga perlu berpikiran bagaimana jika Anda berada di posisi yang bisa melayani dan memberikan fasilitas bagi para konsumen hotel. Jangan salah, justru ketika Anda bekerja di hotel ada banyak benefit yang bisa Anda dapatkan dan bermanfaat bagi hidup Anda. 

Di Bali sendiri, ada banyak lowongan pekerjaan bagi Anda yang ingin bekerja di perhotelan. Anda bisa mengunjungi HHRMA Bali untuk mendapatkan informasi detail terkait lowongan perkerjaan dan berbagai job positition di hotel Bali.

Lalu, apa saja benefit yang di dapatkan ketika Anda bekerja di hotel Bali? Simak uraian poin berikut ini.

Mendapat Pelatihan

Dengan bekerja di hotel Anda akan mendapatkan pelatihan khusus bagaimana bekerja di hotel entah itu sebagai akuntan, backoffice, admin, resepsonis, chef, dan lain-lain. Pelatihan yang Anda dapatkan tentu akan berguna bagi keahlian Anda dalam bekerja di hotel. Jangan salah, pelatihan yang dilakukan tentu dibimbing oleh ahli yang kompeten di bidangnya.

Mendapat Seragam

Beneft selanjutnya yang Anda dapatkan ketika bekerja di Hotel, Anda akan mendapatkan seragam. Seragam menjadi hal penting bagi para pekerja di hotel-hotel. Seragam menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat para konsumen datang ke hotel. Namun Anda tidak perlu khawatir, pihak hotel pastinya akan menyediakan seragam khusus bagi Anda ketika bekerja di sana. 

Pendapatan

Pendapatan tentu menjadi salah satu kebutuhan primer bagi Anda yang bekerja di hotel. Jika Anda bekerja di hotel tak hanyak gaji pokok yang Anda dapatkan. Anda juga bisa mendapatkan pendapatan lain dari service charge, uang tip tamu hotel, dan pemasukan-pemasukan lain yang bisa Anda dapatkan. 

Bertemu Tamu Spesial

Tak jarang banyak tamu-tamu spesial datang untuk mengadakan acara dan menginap di hotel. Apalagi jika tamu-tamu tersebut merupakan artis atau idola yang Anda impikan untuk bertemu. Siapa sangka, dengan Anda bekerja di hotel Anda bisa saja bertemu dengan orang-orang tersebut. Di Bali sendiri yang terkenal dengan kota turis, tentu Anda juga dapat bertemu dengan turis, artis, dan pejabat baik dalam maupun luar negeri.

Jika Anda bekerja di hotel, Anda tidak perlu cape-cape mengantri atau menunggu di loby untuk melihat artis-artis yang di idolakan. Karena Anda bekerja di hotel, Anda memiliki akses untuk menyaksikan dan melihat lebih dekat tamu-tamu spesial yang berkunjung ke hotel.

Mendapat Fasilitas Kesehatan

Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat terjadi kecelakaan atau tidak sehat. Pasalnya, pihak hotel sendiri akan menyediakan fasilitas kesehatan bagi Anda para pekerja di hotel. Pihak hotel juga biasanya bekerja sama dengan rumah sakit tertentu jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Anda jangan khawatir, untuk biayanya sendiri itu akan ditanggung oleh pihak hotel. 

Nah itulah beberapa benefit yang di dapatkan ketika Anda bekerja di hotel Bali. Untuk informasi terkait lowongan pekerjaan perhotelan di Bali, Anda bisa mengakses langsung HHRMA Bali. Di sana beberapa hotel HHRMA yang diberbagai kota di Bali dan job posisition yang Anda inginkan ketika Bekerja di perhotelan.

Posting Komentar

0 Komentar